Template Undangan Aang Blues Pengen Beli Bunga Format Corel Draw

Indonesiacoreldraw - Hai sobat corel draw lovers, seperti biasa menuhin janji-janji yang pernah dijanjikan dan berusaha tidak mengingkari janji itu hahahhhahahaha. 

Oke langsung aja nih ada template undangan corel draw sudah saya conver ke x4 jadi bisa sobat gunakan sesuai kebutuhan sobat.

Template Undangan Aang Blues Pengen Beli Bunga Format Corel Draw
Nama undangannya "Undangan Aang Blues Pengen Beli Bunga" untuk penampakannya dan downloadnya silakan habisin bacanya sampai kebawah ya sobat.

Depan

Template Undangan Aang Blues Pengen Beli Bunga Format Corel Draw Depan

Belakang

Template Undangan Aang Blues Pengen Beli Bunga Format Corel Draw Belakang

Untuk keterangan disajikan dalam bentuk tabel dibawah ini : 

1. Nama Template Undangan Aang Blues Pengen Beli Bunga Format Corel Draw
2. Corel Version Corel DRAW X4
3. Format Cetak A4 depan belakang
4. Upload Via Google Drive
5. Font Margueritas dan century gothic
Oke, sampai disini dulu silakan sobat informasikan seandainya ada link download undangannya broken lewat form komentar agar segera saya perbaiki. Terima Kasih.

BONUS!!!

12 komentar

Cdr Yg Bagian Belakang Kok Gak Ada?

Saya ambil dari google, jadi gak ada format cdr nya...

Bagi donk
Ahzaprint.tirtamulya@gmail.com

Kang Aang, untuk link Background Support : Behance Gallery, koq nggak bisa kebuka yach?

Link downloadnya mana gan? Kok gak ada?

Dibaca pelan-pelan, sambil seruput kopi brother :D

Itu di bagian linknya kosong gan, udah ane scroll bolak-balik naik turun gak ketemu

Masa sih gan, Ane cek aman2 aja tuh link nya...

Sudah bs gan, browsernya ternyata yg bermasalah, ane coba browser yg lain baru nongol :)

MANTAP NIE GAN ^_^ THANK'S A LOT DAH...
GG BISA BAYAR APA2 GAN, CUMA DO'A
SEMOGA PAHALA NYA LANCAR TERUS , DAN DI BERKAHI SETIAP LANGKAHNYA OLEH ALLAH SWT

Makasih doanya gan..Komentar seperti ini yang saya inginkan gan...


EmoticonEmoticon